Perkenalan

By Unknown - November 27, 2017

Kenalin nama gw Drian Satya Pideksa,panggil aja Drian.Umur gw 14 tahun,lahir dirumah sakit kayaknya. Tinggal dirumah bapak ama emak gw,gw punya kakak satu.Hobi Sepakbola,makan,tidur dll.Cita-cita gw jadi orang sukses/kaya lahh .sekarang gw duduk dikursi :v yaa iyalah,Duduk di SMP Muhammadiyah 1 Cileungsi lebih tepatnya dikelas 94.

Nih Foto Basis 94 (BARISAN SISWA) Waktu Juara 1 17an Pamer dikit lahh :v.


Bicara kelas,menurut gw nih kelas paling gacor parah dahh. Solidaritasnya masih kental banget sekental kecap bango gitu lahh.satu dengan yang lain udah kayak sodara,gk ada yang milih milih temen semuanya nganggep sama.Bercandaannya apalagi paling seru banget,tiap hari gk ada ketawa gk asik rasanya.Tapi kenapa yaa setiap orang yang sekelas ama gw?nilai kelasnya selalu paling akhir dari kelas 7-9 gitu terus :v kutukan apa yang saya dapat ini.akhir yang bagus juga bisa bersama mereka dikelas terakhir ini.

Ada pepatah seperti ini,Tak kenal maka tak sayang,gw  udah kenal masa gk sayang sayang,selaw aja jangan di bawa serius nanti malah ke plaminan :v.
Foto masa kecil gw nih,masih ganteng gantengnya.
Hanya itu yang gw tau tentang gw,selebihnya lupa.sekarang jadi tau nama gw kan?tapi lu gk tau tentang masa lalu gw,jadi jangan sok tau yaa :D

Misalnya blog gw ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan,atau kata-kata yang kurang jelas/menyimpang,memang manusia ditakdirkan untuk berbuat salah.

 
 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar